Download Gratis Emulator Jnes [Nintendo]

Written By hokage on Saturday 28 June 2014 | 17:51


Assalamualaikum Wr.Wb
halo apa kabar sobat ? kali ini saya berkesempatan untuk membagikan emulator Jnes nih. Jnes ini adalah Emulator nintendo untuk pc gan, jadi buat kamu yang mau nostalgia sama game nintendo yang yah bisa di bilang Jadul, tp masih seru ko ane juga masih maen super mario di pc ane.hehehe

Screenshot :





bagaimana menarik bukan ?
langungsung saja download emulatornya di bawah :
Nah sekarang download game nya ane menyediakan game battle city sama mario bros :
Sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, Trimakasih

Ditulis Oleh : hokage ~Hokage Systems

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download Gratis Emulator Jnes [Nintendo] yang ditulis oleh Hokage Systems Bantu Kami dengan memberi donasi Klik Iklan/Sponsor agar blog ini tetap hidup,Dan Terimakasih atas kunjungannya di blog kami.

Blog, Updated at: 17:51

0 komentar:

Post a Comment

Kontes SEO

Gratis Download Software dan Games Terbaru

Connect with Us

Popular Posts