INJEKAN88 Tempat Download Software Dan Games Terbaru

Written By hokage on Friday 24 April 2015 | 14:26




Apa kabar Sahabat - sahabat yang luar biasa!!, pasti baik bukan ??
Mungkin diantara para Netizen / penguna internet selalu bingung untuk mencari refrensi ataupun sekedar mencari software, aplikasi, atau mungkin mencari blog/website penyedia info tentang hal-hal yang baru ?
Kenapa harus INJEKAN88 ??
Karena dalam situs ini memberikan layanan kepada para Netizen tanpa harus pusing – pusing cari kemana mana. Kalian mencari informasi / materi pembelajaran tentang Teknologi Informasi Komunikasi atau apapun semuanya ada !!!

Lalu apa kehebatan situs ini ??
  
  • Situs ini selalu update secara konstan / konsisten dalam memposting materi ataupun software/aplikasi.
  • Menyediakan atau memberikan tips & trik yang berguna untuk para Netizen / pengunjung,
  • Untuk yang suka memakai SSH / inject. situs ini ikhlas berbagi dengan cara yang Cuma-Cuma untuk semua operator.
  • Situs ini juga cepat tanggap terhadap pengunjung yang ingin konsultasi ataupun sekedar bertanya tentang postingan yang masih kurang di paham oleh pengunjung
  • Dengan kecepatan akses yang cepat untuk mengunjungi situs tersebut karena mereka mengunakan template atau tema blog yang simpel dan ringan sehingga para pengunjung tidak usah berlama lama menunggu untuk dapat mengakses situs tersebut.
  • Mereka juga menyadiakan game yang menarik untuk penguna smartphone maupun penguna komputer, yang mungkin untuk sebagian situs memilih salah satu dalam situsnya.
  • Dalam berbagi link bila ada yang melapor tentang link download yang error / rusak kepada admin, maka admin akan memperbaiki link tersebut dengan cepat tanggap.
  • Selain itu admin selalu online setiap hari dan selalu memiliki waktu luang.
  • Admin nya yang memiliki tuturkata yang baik dan sopan dalam menanggapi para pengunjung dan tidak sombong.
  • Tampilan yang situs simpel dan tidak membingungkan untuk para pengunjung.
  • Semua postingan asli hasil penulisan admin adminnya bukan Cuma copy / paste hasil tulisan situs orang lain.
  • Pemilihan bahasa yang jelas untuk materi postingan yang akan di mengerti pada pengunjung situs tersebut.

Nah sudah tau kan apa sih kehebatan tentang Situs ini.?



Selain itu saya selaku blogger juga sering mengunjungi situs tersebut untuk mencari info atau software yang saya butuhkan :v

Walaupun begitu situs ini juga memiliki keamanan yang lumayan untuk para penjahat yang suka copy / paste materi atau postingan orang tanpa izin dan tidak meninggalkan sumber hasil copy paste, karena itu sangat tidak etis untuk sesama penulis blog.
Salain itu pada kesempatan kali ini mereka mengadakan kontes untuk para penulis blog untuk menunjukan kebolehan atau keberuntungan untuk memenangkan kontes tersebut hehe.

Memang kontes apa sih yang mereka adakan, seberapa menariknya sih lomba tersebut ??

ya menurut saya kontes yang mereka adakan cukup menarik, dengan mengajak pada pengguna dan para penulis blog untuk mengikuti kontes seo dengan hadiah yang tidak kalah menarik.
Caranya cukup dengan menuliskan dan postingan atau artikel tentang situs INJEKAN88 Tempat Download Software Dan Games Terbaru 2015 untuk Android dan Komputer. Tapi bukan sekedar hanya membuat postingan atau artikel yang asal – asalan tapi harus mengikuti persyaratan dan ketentuan yang berlaku hehe. 
Dengan begitu mungkin untuk yang sedang membutuhkan penghasilan tambahan ataupun hanya sekedar iseng – iseng buat mengisi waktu luang, tunggu apalagi ayo segera mengikuti lomba ini siapa tau kamu salah satu orang yang beruntung dapat memenangkan lomba ini.!!!!! 


 

Ditulis Oleh : hokage ~Hokage Systems

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul INJEKAN88 Tempat Download Software Dan Games Terbaru yang ditulis oleh Hokage Systems Bantu Kami dengan memberi donasi Klik Iklan/Sponsor agar blog ini tetap hidup,Dan Terimakasih atas kunjungannya di blog kami.

Blog, Updated at: 14:26

1 komentar:

  1. mantab moga succes kontesnya gan http://131331mat.blogspot.com/2015/05/kontes-seo-injekan-88-tempat-download.html

    ReplyDelete

Kontes SEO

Gratis Download Software dan Games Terbaru

Connect with Us

Popular Posts